Pages

Wednesday, February 6, 2013

Ingin menjadi seorang Blogger terkenal

Ingin menjadi seorang Blogger terkenal

Banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk terkenal di dunia maya.Dan menyiapkan blog mereka sendiri. Beberapa menggunakan platform gratis yang banyak tersedia, dan beberapa lebih suka membeli nama domain dan web hosting dan mendirikan sebuah blog yang lebih profesional. Apapun platform yang Anda pilih, Anda akan melihat bahwa blogging menyenangkan. Bagusnya untuk dapat mengekspresikan diri sendiri dan menulis tentang apapun yang Anda suka. Bagian terbaik adalah, Anda mungkin bahkan mencapai sedikit ketenaran sebagai blogger!

Bagi banyak orang, blogging adalah lebih dari sekedar jurnal online. Meskipun ribuan orang memiliki blog mereka sendiri, hanya beberapa benar-benar menjadi terkenal dan mencapai tingkat tinggi ketenaran. Apakah Anda bertanya-tanya mengapa hal ini? Hal itu terjadi karena blog tersebut memiliki ide asli yang unik dan menarik untuk dibaca.

Internet adalah benar-benar menjadi satu pasar potensial, dimana Anda dapat membeli dan menjual hampir apa pun yang Anda inginkan. Dan, ketika datang ke blog, Anda akan menemukan ratusan tempat berbeda untuk mempromosikan segala macam produk baru dan menarik. Dengan tekat dan keseriusan, seorang blogger tidak akan menemukan masalah untuk menjual apapun yang diinginkan dan menjadi terkenal.

Blogger terkenal tidak selalu harus menjual atau mempromosikan produk, namun. Kadang-kadang semua yang diperlukan pada sebuah blog yang terkenal adalah tombol donasi, atau "tip jar". Para penggemar blog ingin membantu blogger yang tinggal online sehingga mereka dapat terus menikmati konten. Percaya atau tidak, ini dapat mencapai ribuan dolar per minggu jika blog memiliki basis penggemar yang besar.

Kunci untuk mencapai ketenaran di blogging adalah untuk mendapatkan pembaca setia sebanyak yang Anda bisa. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Cara termudah untuk mewujudkan hal ini adalah dengan menulis konten unik dan kemudian mengiklankan blog Anda. Jika Anda dapat memperoleh hanya empat atau lima pembaca setia setiap hari, lama kelamaan berkembang dari mulut ke mulut tumbuh dengan sendirinya. Anda juga harus menulis konten yang merindukan orang-orang untuk membaca. Aku tahu bahwa ada dua atau tiga blog yang saya tidak sabar untuk mengunjungi ketika online di pagi hari. Jika konten Anda dapat membangun jenis antisipasi, Anda mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang blogger terkenal.

Anda dapat memutuskan pilihan tentang tulisan yang anda inginkan,humor atau pengalaman pribadi dalam posting Anda, dan orang akan mengidentifikasi anda dan ingin membaca apa yang telah Anda tulis. Ingat, pengalaman Anda mungkin tidak tampak menarik bagi Anda, tetapi mungkin menarik untuk orang lain. Intinya adalah bahwa konten harus cukup menarik bahwa orang akan ingin untuk kembali hari demi hari dan membacanya lagi dan lagi. Anda juga ingin mereka untuk merekomendasikan hal ini kepada teman-teman dan keluarga.

Beberapa orang penulis lahir dan menulis hal-hal yang menarik perhatian orang lain, sementara beberapa berjuang untuk menulis konten yang baik. Pilihlah salah satu deskripsi yang paling sesuai dengan Anda, penting untuk memahami bahwa menjadi blogger yang baik memerlukan banyak latihan. Anda harus melakukan percobaan dengan gaya penulisan Anda sampai Anda mendapatkan ke titik bahwa hampir semua orang bisa memahaminya. Kebanyakan orang membaca pada tingkat kelas kedelapan, sehingga Anda harus menulis hanya tapi berhati-hati untuk tidak menulis terlalu sederhana. Anda tidak ingin artikel Anda untuk terdengar seperti mereka ditulis untuk siswa kelas tiga!

Penulis yang baik bisa ambil perhatian pembaca di kalimat pembuka. Setelah itu, terserah kepada Anda untuk menahan seluruh artikel. Penulis yang baik akan mampu memuaskan pembaca pada akhir artikel, namun meninggalkan mereka menginginkan lebih. Setelah banyak latihan, Anda harus mampu menyempurnakan seni ini dan membuat mereka tergantung pada setiap kata!

Jangan khawatir. Bakat untuk menulis blog yang besar dapat dipelajari. Lihatlah beberapa lain blog "terkenal" dan Anda akan mendapatkan rasa apa yang dibutuhkan. Anda tidak pernah harus menyalin teknik seorang penulis terkenal, tetapi Anda harus mengambil catatan penulis gaya sehingga Anda tahu apa yang bekerja. Jika Anda dapat mempelajari apa yang membuat seorang penulis yang sukses, Anda akan dapat menerapkan dasar-dasar mereka untuk gaya Anda sendiri. Belajar gaya tulisan mereka  akan meningkatkan Anda.

Jika Anda tetap setia pada gaya Anda dan mengembangkan kemampuan Anda, Anda akan terlihat bahwa Anda akan meningkat secara bertahap dari waktu ke waktu. Tetap gigih dan terus meningkatkan, dan suatu hari nanti Anda mungkin hanya menjadi blogger yang paling terkenal dari semua!


2 comments:

  1. Posting Yang Sangat Menarik ,terimakasih infonya

    Peluang Bisnis Dirumah!!
    Peluang Hasilkan Pendapatan Maksimal Rp 480.000/hari x 30=Rp14.400.000 per/bulan + Bonus Perjualan Tiap Minggu Dan Bulan.

    syarat
    1.punya email aktif
    2.punya rekening untuk terima gaji
    3.wanita atau pria berumur diatas 18 tahun
    4.Fokus bekerja dan Mau Berusaha


    jika Ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    jika adaha l yang ingin di pertanyakan silahkan sms saya 085760136977 insyaalaah saya bantu.

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas tipsnya. dan bermanfaat banget.,
    and jangan lupa kunjungi balik ya di www.vannudin.tk

    ReplyDelete